MESUJI  

Ditintelkam Polda Lampung Silaturahmi dengan Kelompok Karya Tani Kawasan Hutan Register 45 Sungai Buaya Mesuji

MESUJI – Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan Kelompok Karya Tani Kawasan Hutan Register 45 Sungai Buaya Kabupaten Mesuji.

Personel Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Kelompok Karya Tani Kawasan Hutan Register 45 Sungai Buaya Mesuji melakukan pertemuan sebagai ajang silaturahmi di Kecamatan Panca Jaya.

Dalam pertemuan itu, Jajaran Personel Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh IPTU Joko Purnomo didampingi dengan anggotanya Jekta Hanggara Ns, Brigpol Ikhsan, Budiawan Dan Bripda Andra Pratama mengatakan bahwa dalam  pertemuan ini dihimbau agar Kelompok Karya Tani Kawasan Hutan Register 45 Sungai Buaya Mesuji menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi adanya konflik / permasalahan yang berlanjut.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Kelompok Kelompok Karya Tani Kawasan Hutan Register 45 Sungai Buaya Kab. mesuji untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah  Prov. Lampung,” ucap IPTU Joko.

Ia menegaskan, saat ini banyak sekali berkembang isu – isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Kelompok Kelompok Karya Tani Kawasan Hutan Register 45 Sungai Buaya dan ditandai dengan pengucapan dekralasi oleh Kelompok Kelompok Karya Tani Kawasan Hutan Register 45 Sungai Buaya, serta pemasangan banner Kamtibmas di Akses jalan masuk Kawasan Register 45.

“Pemasangan Banner ini agar masyarakat dapat membaca, memahami, dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif serta siap mendukung Pilkada tahun 2024 di Provinsi Lampung” tambah IPTU Joko Purnomo. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *