Bayi Penderita Tumor Asal Pesawaran Butuh Bantuan

PESAWARAN-Yasmin Shiren Elbiren Bin Abdul Mu’in Bayi Berusia 19 hari penderita tumor Teratoma butuh bantuan dan uluran tangan Guna biaya pengobatan Dari para dermawan.

Yasmin Buah Dari pernikahan Abdul Mu’in (ayah) dan Dwi Lingga Ambarwati (Ibu)  Bermukim Di Perumahan Pesawaran Residence Blok. L no. 9 RT. 05 Dusun Kejadian Desa Kurungan Nyawa kecamatan Gedong Tataan Sabtu (17/4/21).

“Anak saya ini kena tumor Teratoma sejak dalam kandungan. Kata dokter,  sebab di tumornya itu ada luka, jadi harus segera ditindaklanjuti. Takutnya kalau tidak segera ditindak lanjuti akan berdampak lebih buruk terhadap anak saya, “ucap sang ibu lirih.

Ditempat yang sama Abdul Muin Ayahnda Yasmin mengatakan, “kami sangat mengharapkan uluran tangan dari para Dermawan untuk kesembuhan anak saya,  sebab biaya yang dibutuhkan lumayan besar yaitu sekitar Rp. 80juta.  Sedangkan saya hanya sebagai buruh karyawan saja dengan penghasilan yang pas-pasan, ” harapnya.

Menanggapi Hal tersebut kepala desa kurungan nyawa yuwansyah mengatakan.

“Kami selaku kepala Desa sangat sedih melihat keadaan warga saya saat ini,  dan kami juga berupaya agar si bayi ini bisa cepat ditangani oleh pihak Rumah Sakit,”.kata Kades Yuwansyah.

Yuwansyah menambahkan, kepada semua pihak baik pemerintah ataupun para dermawan agar kiranya dapat membantu meringankan beban keluarga bapak abdul Mu’in daripada pembiayaan si bayi yang terkena tumor tersebut,” pungkasnya, (Ndr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *