Pilwakot Metro, Lolos Verifikasi Berkas Pasbalon Anna-Fritz Tunggu Penetapan Calon

KPU Kota Metro nyatakan berkas Pasbalon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir lolos verifikasi. (foto: ist)
KPU Kota Metro nyatakan berkas Pasbalon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir lolos verifikasi. (foto: ist)

METRO-Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir (Anna-Frizt) dinyatakan lolos verifikasi berkas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (13/9/2020).

Liaison Officer (LO) pasangan Anna-Fritz, Yessi Puspitasari menjelaskan, pihaknya telah menerima berita acara hasil penelitian keabsahan dokumen persyaratan dalam Pilkada Kota Metro tahun 2020.

“Alhamdulillah semua telah memenuhi syarat tanpa perbaikan dokumen persyaratan calon. Kami mengucapkan terima kasih atas soliditas seluruh tim yang telah bergerak mempersiapkan seluruh tahapan demi tahapan,” kata Yessi.

Ia meneruskan, pihaknya kini tinggal menunggu tahapan penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro serta tahapan pengundian nomor urut.

“Selanjutnya kami menunggu untuk mengikuti proses penetapan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Metro yang nantinya akan dilaksanakan pada 23 september, dan 24 september akan dilaksanakan pengundian nomor urut sebagaimana aturan KPU,” ujarnya.

Sementara itu, Anna Morinda menyampaikan ucaoan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim dan jaringan sedulur Anna-Fritz, atas hasil verifikasi yang dinyatakan lengkap oleh KPU, sehingga daoat mengikuti tahapan pilkada.

“Mari terus berdoa dan rangkul hati rakyat dengan terus turun ke masyarakat, dengan penuh kesabaran, Istiqomah dan kerendahan hati, solid bergerak,” ungkap Anna Morinda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *