Herliansyah, Warga Pesawaran Penderita Tumor Tulang Meninggal Dunia

PESAWARAN-Herliansyah (17), warga Desa Kotajawa, Kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran, penderita Tumor Tulang yang sempat menjadi pusat perhatian masyarakat, dan berbagai organisasi baik dari media dan LSM yang melaksanakan penggalangan dana guna membantu biaya poengobatan, telah meninggal dunia, Jumat (5/3/2021).

Ucapan Bela Sungkawapun berdatangan
dari berbagai pihak, baik dari media maupun Ormas dan LSM. Innalillahi Wainailahirojiun, Ketua ORMAS Gema Masyarakat Lokal GML Rudi Safari Sangat Prihatin Atas Wafat nya Herliansyah  dirinya mengatakan.

“Innalillahi Wainailahirojiun,
Kami keluarga besar ormas Gml Indonesia turut berduka cita atas meninggalnya Herliansyah bin sobli semoga amal ibadah nya di terima di ampuni segala salah dan dosa nya di kuatkan di berikan ketabahan kepada keluarganya,” ucapnya.

“Innalillahi Wainalillahi rojiun…turut berduka atas meninggalnya saudara Herliansyah Bin Subli. Semoga khusnul khotima.” Ungkap Marhamah salah satu pemilik kantin di area Perkantoran Pemkab Pesawaran.

“Saya atas nama pribadi dan segenap pegawai kantin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-sedalamnya atas meninggalnya Herliansyah Bin Subli,” katanya.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan keikhlasan oleh Alloh SWT, mungkin ini yang terbaik yang di berikan oleh Alloh SWT kepada Almarhum dan keluarganya,” pungkasnya.(Ndr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *