Pujadi Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Pesawaran

PESAWARAN-Resmi Dilantik sebagai anggota Dewan Pimpinan Daearah DPRD Kabupaten pesawaran Pujadi dari Fraksi PDI-P menggantikan Posisi M.Nasir yang di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Suprapto Di sidang paripurna di gedung DPRD Kabupaten Pesawaran, Senin (11/04/2021).

Dalam Hal ini Ketua DPRD Pesawaran Mengatakan bahwa Pengangkatan Pergantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Pesawaran masa jabatan 2019-2021 dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sujadi S.Pd.MM Sah di lantik gantikan posisi M.Nasir.S.Kom

“Yang jelas pelantikan ini dari  PAW jangka waktu , sujadi menggantikan pak Nasir sesuai dapilnya.Kami berharap Pak sujadi S.Pd.MM dapat berkarya ,dapat menunaikan tugas dengan baik sesuai dengan harapan dapilnya “. Kata Suprapto Ketua DPRD Pesawaran.

“sesuai notabene dia itu dari inspektorat maka posisi sujadi di komisi satu menggantikan posisinya Heri dan posisi Heri menggantikan posisi saya di Komisi tiga Ucapnya.

Di lain sisi Sujadi S.Pd.MM saat di mintai tanggapan usai kegiatan pelantikan dirinya merasa bersyukur atas kelancaran proses pelantikan tersebut dan dirinya akan segera menyesuaikan diri di parlemen tempat dia bertugas akan memperioritaskan dalam hal pengawasan penggunaan anggaran pemerintah desa .

” Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran pememerintah daerah baik provinsi atau pemerintah daerah kabupaten pesawaran dan juga jajaran dari partai kami sendiri yang selalu memberikan suport , memberikan dukungan sehingga proses keluarnya SK ini berjalan dengan lancar”. Bilang Sujadi.

“untuk kedepannya saya sehubungan posisi saya di komisi satu , akan mengawal Pemerintahan desa sebagai tugas pokok dari fraksi dan komisi tentang penggunaan anggaran pemerintah desa , melalui Dinas PMD dan Kecamatan “. Ungkap Sujadi.

“Kalo ini di biarkan maka akan banyak kepala desa yang terjaring , oleh karna itu mari kita sama-sama mengawasi penggunaan anggaran desa itu. saya mantan inspektorat maka ini lah yang memprihatin kan kita semua hayuk kita bareng-bareng baik itu media atau sosial kontrol masyarakat atau lembaga pemerintah ayo kita bareng-bareng bersinergi untuk memberikan pengawasan dari tingkat desa sampai kabupaten “. Pungkasnya, (Ndr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *