Politisi Partai Golkar Mesuji Gelar Aksi Peduli “On The Road’

MESUJI-Politisi Partai Golkar Kabupaten Mesuji dari daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Tanjung Raya, Parsuki menggelar aksi kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Sabtu (8/5/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Mesuji ini, melaksanakan bhakti sosial dengan bertema “On The Road”, membagikan takjil, masker, dan sembako.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PK Partai Golkar Tanjung Raya. Kami membagikan Sembako, Takjil, dan Masker, kepada pengguna jalan menjelang buka puasa. Apalagi mengingat kondisi saat ini ekonomi masyarakat sedang terdampak akibat pandemi Covid-19,” jelas Parsuki.

Selain membagikan Sembako, Takjil, dan Masker, Parsuki, juga melaksanakan buka bersama timnya, yang bertempat di Kediamannya di Desa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya. Pada kesempatan itu, dia juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menjaga 5M. 

“Dalam moment bulan suci Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19 ini, saya menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya Virus Corona, supaya masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilisasi guna memutus mata rantai penularan covid-19,” pungkasnya. (mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *