Basuki Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Metro

METRO-DPRD Kota Metro menggelar rapat paripurna pelantikan Wakil Ketua I DPRD sisa masa jabatan 2021-2024, di ruang sidang DPRD setempat, Selasa (27/7/2021).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution dan dihadiri 20 orang dari 25 anggota dewan.

Ketua DPRD Tondi MG mengatakan, rapat paripurna DPRD Kota Metro dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro.

“Sidang rapat paripurna kali ini, sebagai tindak lanjut berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung No.G/364/P.01/HK/2021 5Juli2021,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi menyampaikan, ucapan selamat kepada Basuki yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Metro dari Fraksi PDI.

“Selamat atas Wakil Ketua 1 DPRD Basuki yang telah diresmikan. Pengangkatan tersebut merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kota Metro,” ujar Wahdi.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Metro, Basuki menyampaikan, sesuai rekomendasi dari PDI Perjuangan mendapatkan amanah.untuk mengemban tugas sebagai Wakil Ketua DPRD sisa masa jabatan 2019-2024.

“Terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan, yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya. Akan saya pegang teguh dan tanggung jawab amanah ini,” ujarnya.

Basuki juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Metro untuk selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) pada masa pandemi covid 19.

“Untuk pelayanan baik tingkat pembangunan fisik, ekonomi, sosial dan budaya semua program dan akan selalu kita perjuangkan. Kemudian, aspirasi masyarakat melalui Musrenbang, Reses dan teman-teman media di lapangan akan selalu menjadikan satu aspirasi baik pemerintah maupun DPRD Kota Metro,” pungkasnya. (Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *