Camat Wonosobo Lantik Anggota BHP Pekon Way Panas

TANGGAMUS – Camat Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Edi Fachrurozi melaksanakan pelantikan dan pengangkatan Sumpah Jabatan Anggota Badan Hippun Pemekonan (BHP) Pekon Way Panas, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus priode 2021-2027, bertempat di Balai Pekon Banjar Negara, Senin ( 30/8/2021 ).

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Babinsa Pekon Way Panas, Kepala Pekon Way Panas, Hadi Barko dan prangkat Pekon ,anggota dan Pimpinan BHP lama, Anggota BHP yang baru, Perwakilan Tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda.

Anggota BHP yang diambil sumpah Jabatan dan dilantik sebagai BHP Pekon Waypanas adalah :

Ketua : Idham Kholid

Wakil ketua: Samsi Nardin

Sekretaris. : Toni Kushadi

Anggota 1: Rudiman

Anggota 2: Bambang

Anggota 3: Juliyani

Anggota 4: Susilawani

Dalam sambutannya, Camat Wonosobo Edy Fachrurozi mengucapkan selamat bagi anggota BHP yang baru dilantik.

” Kepada anggota BHP yang terlantik masa keanggotaan 2021-2027, selamat bekerja untuk memajukan Pekon Way Panas dan kami berharap sesegera mungkin untuk beradaptasi dengan Pemerintahan Pekon Way Panas Kecamatan Wonosobo,” tuturnya.

Lebih lanjut Camat Wonosobo menambahkan Berharap kepada anggota BHP yang dilantik,selalu bisa menjaga keharmonisan dengan Pemerintahan Pekon demi mewujudkan pembangunan Pekon Waypanas untuk lebih maju,sesuai dengan tugas dan fungsi BHP.

Badan Hippun Pemekonan (BHP) memiliki 3 (Tiga) fungsi utama yaitu: Membahas dan Menyepakati rancangan Peraturan Pekon bersama Kepala Pekon, Menampung serta menyalurkan aspirasi masyarakat Pekon.

Untuk itu BHP juga harus ikut berperan aktif dalam perencanaan pembangunan di Pekon sehingga dengan demikian semua perencanaan pembangunan di Pekon dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,jangan sampai BHP bekerjaa tidak sesuai tugas dan pungsinya,atau hanya mencari-cari kesalahan Kepala Pekon.

“saya berharap BHP yang baru dilantik benar-benar bisa mengemban amanah dengan baik dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksinya,apa lagi hanya cuma cari-cari kesalahan Kepala Pekon saja,kalo Kepala Pekon mau melakukan kesalahan baiknya segera diingatkan baik secara lisan atau pun tertulis.”tegasnya

Dipihak lain Hadi Barko Kepala Pekon Waypanas mengucapkan selamat kepada Ketua dan Anggota BHP yang baru dilantik, Hadi juga mengatakan Semoga BHP yang baru dilantik bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa menjadi mitra yang baik dalam hal membangun Pekon Waypanas menjadi lebih maju.

“Selamat kepada BHP yang baru dilantik semoga BHP yang baru dilantik bisa amanah dan menjadi mitra kami yang baik dalam hal membangun Pekon Waypanas menjadi lebih maju.”pungkasnya.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *