DAERAHPESAWARAN

Cegah Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, Satbinmas Polres Pesawaran Gelar Operasi Bina Kusuma Krakatau

PESAWARAN — Guna mencegah meningkatnya kasus kenakalan remaja diwilayah hukum Polres Pesawaran Polda Lampung terus berupaya, melalui Satuan Binmas Polres Pesawaran, melaksanakan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021.

Operasi Bina Kusuma yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kasatbinmas Polres Pesawaran Iptu M. Toni didampingi jajaran nya yakni Kanit Binkamsa Bripka Aldias dan Ps. Kanit Binpolmas Bripka Sisca didampingi kepala Sekolah SMA Negeri 2 Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran Ibu Sukma, S.Pd., M.Pd. beserta para dewan guru, melaksanakan Sosilisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba, Kamis (23/9/2021) Pukul 09.00 Wib.

” Tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan himbauan Kamtibmas tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba.kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kasat Binmas Polres Pesawaran,

“Kegiatan tersebut adalah upaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada remaja akan bahaya serta dampaknya, ujar Iptu M.toni

“Semua jenis kenakalan harus dihindari dengan memberikan arahan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan telarang, guna membangun generasi muda yang gemilang,” imbuhnya.

” Selain itu juga dalam kegiatan para remaja berinteraksi langsung dengan Polisi dan bertanya terkait sosialisasi yang diberikan sehingga apa-apa yang disampaikan bisa masuk kedalam pemikiran mereka dan tahu apa yang harus dilakukan, tandasnya.

“Sosialisasi Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 ini mengedepankan Satuan Binmas dengan sasaran Operasi adalah pencegahan kenakalan remaja dan premanisme,” terangnya. (*/ndr)

Comment here