Andri Prabowo Ketua BPC PHRI Pesisir Barat Periode 2021-2026

Pengurus BPC PHRI Kabupaten Pesisir Barat Periode 2021-2026. (foto: ist)
Pengurus BPC PHRI Kabupaten Pesisir Barat Periode 2021-2026. (foto: ist)

PESISIR BARAT-Andri Prabowo terpilih menjadi Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Kabupaten Pesisir Barat periode 2021-2026.

Terpilihnya Andri Prabowo, setelah mengantongi 18 suara, menyisihkan Djuananda Kopayona yang mengantongi 17 suara, dalam rapat pleno pemilihan Ketua BPC PHRI Pesibar di Tanjung Setia, Rabu (27/12021).

Rapat pleno yang dibuka oleh Sekretaris BPD PHRI Lampung, Didi Indra dihadiri Caretaker BPC PHRI Pesibar, Muchlis Libra Wertha, Wakil Ketua Bidang Humas, Adi Susanto, Wakil Ketua Bidang Perizinan dan investasi, Lekat Rahman, Executive Secretary, Pungky Nanda R, dan Rika, dan peserta rapat pleno PHRI.

Dalam rapat pleno tersebut, Didi Indra memberikan penghargaaan kepada Prasetyo Ketua BPC PHRI Pesibar 2014-2019 sebagai Ketua Kehormatan atas penggabdiannya.

Dalam pemilihan Ketua BPC PHRI Pesibar dilaksanakan voting dengan jumlah bakal calon yang teregistrasi dua orang yakni, Djuananda Kopayona dan Andri Prabowo.
Peserta voting 35 orang dengan perolehan peserta dengan nomor urut 1 Djuananda Kopayona memperoleh 17 suara dan peserta nomor 2 Andri Prabowo sebanyak 18 suara.

Selanjutnya, Pasetyo sebagai Panitia Pelaksana memutuskan Andri Prabowo Sebagai Ketua BPC PHRI Pesibar 2021-2026, dan ditandatangani pimpinan sidang 1 Prasetyo, pimpinan Sidang 2 Presi Pearson Pattimahu dan pimpinan Sidang 3 Friandi Indrawan.

Didi mengucapkan selamat kepada Ketua dan kepengurusan DPC PHRI Pesibar yang baru, dan mengingatkan menjaga kekompakan karena pemilihan telah selesai.

Ia juga mengingatkan, Ketua BPC PHRI
untuk menyusun kepengurusan selambat-lambatnya 10 hari setelah pengesahan.

“Untuk menjalankan Tupoksi, maka Ketua PHRI terpilih harus melaksanakan Rakercab paling lama 1 bulan setelah keputusan,” tandasnya. (bud/bowo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *