DAERAHPESAWARAN

Pemdes Kotajawa Gelar Vaksinasi, Ini Harapan Kusnadi

PESAWARAN-Dukung Program Pemerintah untuk mencapai Heard Imunity secara merata, Pemerintah Desa Pemdes Kota Jawa Kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran Gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi, bertempat di Balai Desa Kotajawa Rabu, 1 Desember 2021.

Menurut keterangan yang dirangkum oleh awak media ini, Kepala Desa Kotajawa, Kusnadi menyatakan, bahwa masyarakat yang telah melaksanakan vaksin lebih dari 60 persen dengan target vaksin 75 persen minimal.

“Iya, hari ini Desa Kota Jawa sedang melakukan kegiatan vaksinasi, ujarnya.

“Saat ini persentase vaksinasi untuk Desa Kotajawa baru 60 persen lebih dan targetnya 75 persen minimal tinggal sedikit lagi sih,” tambah Kusnadi.

Menurutnya, untuk mencapai target 75 persen minimal perlu kesadaran dari masyarakat,agar seluruh masyarakat memahami betapa pentingnya vaksinasi tersebut.

“Untuk vaksinasi supaya cepat mencapai target 75 persen minimal dibutuhkan peran serta dari masyarakat, dan saya harap Aparatur Desa terus menerus memberikan himbauan dan sosialisasi vaksinasi, melalui pengeras suara, di masjid, musholla, door to door maupun keliling memakai mobil ambulan desa, imbuhnya.

“Harapan saya kepada seluruh warga, ayo untuk semua warga yang belum divaksin agar segera mendatangi tempat atau gerai vaksinasi yang telah disediakan, kami pemerintah Desa Kotajawa melaksanakan vaksin seminggu dua kali, pungkasnya. (Indra)

Comment here