Wabup AM Syafi’i Tinjau Vaksinasi Anak di MTs Al Khairiyah

TANGGAMUS-Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus, AM Syafi’i bersama Dandim 0424/TGMS, Letkol Arm Micha Arruan meninjau vaksinasi anak di
di Madrasah Tsanawiyah (MTs)) Al Khairiyah Pekon Taman Sari Kecamatan Pugung, Selasa (25/01/2022).

Wabup AM Syafi’i menyatakan,.terima kasih atas partisipasi kepada pihak sekolah, dan tenaga kesehatan (Nakes) yang melakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Mudah-mudahan, dengan vaksinasi anak-anak lebih sehat dan kekebalan tubuh meningkat,” ujar Wabup AM Syafi’i.

Ia juga meminta para orang tua, agar membawa anak-anak yang belum disuntik vaksin Covid-19, dan menyampaikan kepada anak-anak jangan takut untuk divaksin.

“Saya harapkan, para guru memiliki karakter, dan harus mengikuti vaksin booster atau tahap tiga, yang dianjurkan pemerintah karena kesehatan menjadi prioritas utama,” tukasnya.

AM Syafi’i juga berharap, pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, bisa mendukung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung bisa berjalan dengan aman dan terlindungi.

Untuk diketahui, dalam peninjauan vaksinasi anak, Wabup AM Syafi’i didampingi Ketua TP-PKK, Sri Nilawati Syafi’i, Kadis Kesehatan (Kadiskes) Taufik Hidayat, Sekretaris Pendidikan Ruslan, Camat Pugung Ahmad Yani, dari BPBD, Kemenag, Babinsa, Babin Kamtibmas, dan Kepala Sekolah (Kepsek) Yulistiana. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *