BANDAR LAMPUNGNASIONALOLAHRAGAPROVINSI

Hery Sadli Terpilih Jadi Ketum KKI Lampung

Kepala Dinas (Kadis) ESDM Provinsi Lampung, Hery Sadli terpilih menjadi Ketua Umum KKI masa bhakti 2022-2026, di Hotel Kurnia Dua Bandar Lampung, Sabtu (26/11/2022). (foto: ist)

BANDAR LAMPUNG-Kepala Dinas (Kadis) ESDM Provinsi Lampung, Hery Sadli terpilih menjadi Ketua Umum Kushi Ryu Karate-do Indonesia (KKI) masa bhakti 2022-2026 pada musyawarah provinsi (Musprov), di Hotel Kurnia Dua Bandar Lampung, Sabtu (26/11/2022).

Terpilihnya Hery Sadli sebagai Ketua Umum KKI Lampung, berlangsung tertip, dan lancar dengan diikuti oleh seluruh pemilik suara dalam Musprov yakni, pengurus KKI provinsi dan kabupaten/kota se-Lampung.

Diketahui, Hery terpilih menjadi Ketua
Umum (Ketum) KKI Lampung, menggantikan Hannibal yang sudah dua periode.

Hannibal menyatakan, musyawarah yang digelar oleh Pengprov KKI Lampung, sesuai dengan AD/RT dan peraturan yang berlaku, sehingga terpilihnya Hery sudah sesuai hukum yang berlaku di KKI.

Selain itu, imbuhnya, pelaksanaan Musprov juga menandakan pembentukan program baru, sebagai dasar kerja dari pengurus KKI Lampung periode 2022-2026.

“Hery merupakan kader KKI, dan layak terpilih memimpin perguruan ini. Hal itu, dibuktikan dengan suara yang mendukungnya sebagai Ketum KKI untuk 4 tahun kedepan,” ujarnya.

Hannibal juga mengatakan, langkah awal Hery dan tim formatur adalah membentuk kepengurusan. Untuk itu, Hery dan timnya diberi waktu paling lama 30 hari kerja, guna menyusun nama-nama pengurus KKI Lampung masa bhakti 2022-2026.

Sebagai sesepuh KKI Lampung, Hannibal sangat berharap KKI diawal kepimpinan Hery dapat lebih baik dari sebelumnya. Sehingga, KKI semakin berjaya di masa mendatang.

Bahkan, Hannibal juga berharap banyak atlet karate dari KKI yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung, yang akan berlangsung pada 4-13 Desember 2022 mendatang. (bud/ha)

Comment here