Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat HUT Lambar dan Korpri

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT Korpri ke-51. (foto: ist)
Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT Korpri ke-51. (foto: ist)

LAMPUNG BARAT-Memperingati HUT Korpri ke-51, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (27/11/2022).

Kali ini, kegiatan jalan sehat mengambil tema ‘Korpri melayani berkontribusi berinovasi untuk negeri dan diikuti oleh ribuan masyarakat se-Lampung Barat (Lambar).

Para peserta yang mengikuti jalan sehat, berjalan kurang lebih 2,5 km start dari jalur 2 Pemkab Lambar menuju taman Hamtebiu dan finish di Taman Kota Liwa.

Bupati Lambar, Parosil Mabsus secara langsung melepas para peserta jalan sehat, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan jalan sehat HUT ke-31 Lambar, dan Korpri ke-51.

“Jalan dan senam sehat, merupakan upaya menjaga kebugaran jasmani agar tetap sehat,” imbuhnya.

Parosil juga mengajak keluarga besar Korpri, untuk terus bergerak bersama-sama membangun bangsa dan negara, serta Kabupaten Lambar lebih baik.

“Tetap dijaga kekompakan, soliditas dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lambar,” ujarnya.

“Saya mohon doa, dan dukungan dari seluruh masyarakat, mudah-mudahan saya dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diberikan kemampuan dan kesehatan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tukasnya.

Diketahui, dalam kegiatan jalan sehat tersebut panitia menyediakan 934 hadiah dengan hadiah utama yaitu, 2 unit sepeda motor, 37 unit sepeda serta hadiah hiburan lainnya berupa kulkas, Mejikom, setrika dan hadiah hiburan lainnya. (*/Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *