BANDAR LAMPUNGOLAHRAGA

BAJ Reborn FC Sukses Gelar Trofeo Persaudaraan

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memperkenalkan Jersey terbarunya, tim sepak bola BAJ Reborn FC menggelar Trofeo Persaudaraan “Launching Jersey ke-3 B.A.J Reborn FC” di Lapangan Sepak Bola Salahudin, Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (18/12/2022).

Trofeo Persaudaraan tersebut diikuti oleh 8 tim sepak bola yang berasal dari Bandar Lampung dan kabupaten Pesawaran.

Ketua tim B.A.J Reborn sekaligus ketua panitia Trofeo, Deki Kesatrian mengatakan, Trofeo Persaudaraan tersebut merupakan wadah untuk memberikan kesempatan kepada para penghobi olahraga sepak bola, menyalurkan bakat sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga sepak bola.

“Alhamdulillah, turnamen sepak bola Trofeo Pesaudaraan dalam rangka Launching Jersey ke-3 BAJ Reborn berjalan sukses, dan aman,”kata Deki.

Menurutnya, turnamen ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, menjaga kebersamaan serta persaudaraan antar pemain, juga bertujuan untuk memberikan ruang untuk para penghobi sepak bola menyalurkan bakatnya.

Dikatakan Deki, dengan turnamen sepakbola Trofeo Persaudaraan agar para pemain dapat menjaga kebersamaan, dan menjaga kekompakan dengan mengedepankan rasa saling menghargai, dan menghormati baik sesama pemain maupun dengan wasit.

”Turnamen Trofeo Persaudaraan ini, hendaknya digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan para pemain dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas para pemain,”tukasnya.

Deki juga menyatakan, panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak pendukung turnamen Trofeo Persaudaraan BAJ Reborn FC. Diantaranya, Pengelola Lapangan Salahudin yang sudah memberikan izin untuk menggelar turnamen, SKH Headline Lampung, SKH Media Rakata, Tri Panca, Toko Bangunan Hadi Wijaya, Rumah Makan Pondok Ceria, Percetakan Aqsa, Bukit Sakura dan juga Angkatan Sepuluh.

“Semoga kerjasama ini, bisa berjalan untuk kegiatan-kegiatan lainnya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, tim sepak bola yang mengikuti turnamen yakni, BAJ Reborn selaku penyelenggara diwakili dengan dua tim A dan B, tim Tuan Muda FC, Kuyy FC, Sunday FC, Beringn Raya FC, BKK FC dan Crazy Football.

Kemudian, dalam turnamen itu juara pertama diraih Tim Beringan Raya FC, juara 2 tim Tuan Muda FC, juara 3 tim Sunday FC dan juara 4 tim Crazy Football.

Penyerahan piala Juara 1 diserahkan oleh Ketua B.A.J Reborn FC Deki Kesatrian, Juara 2 diserahkan oleh Cerry Fernando selaku Pelatih Kiper B.A.J Reborn FC, Juara 3 oleh Iwan Kaferi selaku Kepala Pelatih tim BAJ Reborn, dan Juara 4 oleh Andry Aksa selaku Sekretaris tim BAJ Reborn FC. (dq)

Comment here