Cepat Tanggap, Kasatlantas Tubaba Bersama Personel Polsek TBT Gelar Patroli KRYD

TULANGBAWANG BARAT–Dalam rangka mengantisipasi adanya balap liar di Wilayah Hukum Polres Tulangbawang Barat (Tubaba), Unit Sat Lantas Dan Polsek Tulangbawang Tengah (TBT), Polda lampung melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di jalan poros Pasar Pulung Kencana, Minggu (23/05/24) dini hari.

Kasat Lantas Tubaba Iptu Deni Saputra mewakili Kapolres, AKBP Ndaru Istimawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari informasi yang diperoleh dari laporan masyarakat.

” Tujuan dilaksanakan nya Patroli adalah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi adanya balap liar di Wilayah Kecamatan TBT serta menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Deni.

Ia menerangkan, patroli ini akan konsisten dilakukan kedepannya. Untuk mencegah adanya tindak pidana yang disebabkan oleh adanya balap liar.

‚ÄúPatroli ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, guna mencegah terjadinya balap liar Serta mencegah terjadinya tindak pidana C3 (Curat, Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polres Tubaba sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dalam beraktifitas,” pungkasnya. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *