Dapat Nomor Urut 1, Paslon Arjuna Optimis Menang Pilkada Way Kanan

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Way Kanan, Juprius-Rina Marlina. (foto: ist)
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Way Kanan, Juprius-Rina Marlina. (foto: ist)

WAY KANAN-Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, Juprius-Rina Marlina (Arjuna) mendapat nomor urut satu, dalam Pilkada Kabupaten Way Kana, 9 Desember 2020 mendatang.

Calon bupati (Cabup) Way Kanan, Juprius menyatakan optimistis bakal meraih kemenangan pada pemungutan suara 9 Desember nanti.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut 1. Ini tanda, bahwa masyarakat Way Kanan harus bersatu, berjaya untuk pasangan Arjuna membangun Way Kanan,” ujar Juprius.

Menurut mantan anggota DPRD Lampung itu, mendapatkan nomor urut satu adalah hikmah dari Allah SWT. Insyaallah dengan nomor 1, Paslon Arjuna menang dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Dikatakan Juprius, nomor 1 adalah seperti Keagamaan, Kemasyarakatan, Perekonomian dan Pemerintah yang harus di nomor satukan.

“Kami yakin dan percaya, akan meraih dukungan suara untuk menang di Pilkada 9 Desember mendatang, karena tujuan Arjuna ingin mensejahterakan masyarakat, dan memajukan pembangunan Kabupaten Way Kanan lebih baik lagi,” pungkas Juprius. (apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *