Lapor Pak Bupati! Warga Harapkan Perbaikan Jalan Rusak di Desa Babakan Loa Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN-Masyarakat Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, mengharapkan perbaikan jalan onderlagh yang kerusakannya sudah semakin parah.

Masyarakat Dusun Telagasari Desa Babakan Loa mengharapkan agar jalan onderlagh yang panjangnya mencapai 4 ribu meter dengan lebar 3 meter tersebut, dapat di hotmix oleh Pemkab Pesawaran.

Kepala desa (Kades) Babakan Loa,
Ahmad Rosyid mengatakan, warga
Dusun Telagasari sangat mengharapkan adanya bantuan dari Pemkab Pesawaran untuk peningkatan jalan onderlagh menjadi jalan hotmix.

“Kami minta kepada bupati dan DPRD Pesawaran, agar jalan onderlagh di desa kami, ditingkatkan pembangunannya menjadi jalan hotmix,” kata Ocid panggilan akrab Kades Babakan Loa, Minggu (20/12/2020).

Menurut Ocid, selama ini jalan desa sepanjang 4 ribu meter itu kerusakan sudah cukup parah terlebih saat musim penghujan.

Padahal, lanjutnya, jalan tersebut sangat berdampak pada peningkatan aktifitas perekonomian dan transportasi masyarakat Desa Babakan Loa.

Dikatakan Ocid, pada tahun 2015-2016 Bupati Pesawaran pada saat kegiatan PLN melihat langsung kondisi jalan rusak di Desa Babakan Loa.

Selain itu, lanjutnya, terkait usulan perbaikan jalan rusak setiap Musrenbang tingkat kecamatan dan Musrenbang tingkat kabupaten, selalu disampaikan.

“Dalam agenda Musrenbang kecamatan dan kabupaten, saya minta perbaikan jalan rusak di Dusun Talangsari tersebut,” pungkasnya.(eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *