Sekda Lampung Utara Siap Jadi Orang Pertama Divaksin Covid-19

LAMPUNG UTARA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara, Lekok, siap menjadi orang pertama yang menerima vaksinasi Covid-19.

Lekok mengatakan, pada prinsipnya dirinya siap menjadi orang pertama di vaksin Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Namun, Lekok meminta untuk sebaiknya dirinya terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh dokter apakah dirinya memenuhi syarat untuk di vaksin.

“Sebab menurut informasi yang saya dengar dikecualikan bagi yang ada comorbit,” ujarnya melalui pesan Wastshaapnya, Selasa (12/1/2021) malam.

Sementara, Kabid P2P Dinas Kesehatan, Lampung Utara, dr. Dian Mauli mengatakan, sampai dengan saat ini vaksin covid-19 belum sampai di kabupaten Lampung Utara.

Ia menggungkapkan pendistribusian Vaksin Covid-19 baru ke 3 wilayah di provinsi Lampung. “Bandar Lampung, Metro dan Lampung Selatan,” jelasnya.

Sementara, saat ditanya mengenai kapan jadwal vaksinasi Covid-19 di Lampura dan siapakah orang pertama di Lampura yang menerima vaksi tersebut dr. Dian Mauli belum mau memberikan keterangan. (*/ica)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *