Bupati Tubaba Launching Pusat Oleh-oleh di Rest Area Km 215 Way Kenanga

TULANGBAWANG BARAT-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad Launching Pusat oleh-oleh hasil kerajinan Ala Tubaba di Rest Area Km 215, Kecamatan Way Kenanga, Selasa (02/03/2021)

Hadir Pula Wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekdakab Novriwan Jaya, Ketua Dekranasda Kabupaten, Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten, Ketua Dharma Wanita, pimpinan PT. Hutama Karya, Kadis Koperindag, Kadis Kominfo serta Camat Way Kenanga.

Bupati Tubaba Mengatakan,Berdirinya stan Dekranasda ini diawali dengan pertemuan ketua Dekranasda Tubaba dengan pimpinan PT. Hutama Karya, dan Kabupaten Tulang Bawang Barat diberikan tempat di Rest Area 215.

“Stand Dekranasda tersebut merupakan Etalase Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk menampilkan produk – produk unggulan ciri khas Kabupaten Tubaba.
Serta sebagai tempat mempromosikan destinasi wisata dan kebudayan yang ada di Kabupaten Tubaba agar dapat dikenal oleh daerah lain, khususnya oleh pengguna jalan tol Trans Sumatra.”paparnya

Lanjutnya dia pun berharap dengan resminya tempat ini di launching oleh pemerintah daerah dapat meningkatkan pendapatan masyarakat tubaba.

“Dengan lauchingnya tempat ini agar masyarakat tubaba yang memiliki produk-produk kerajinan tangan, tidak lagi merasa pusing untuk mencari cara memasarkan produk mereka.”ungkapnya(Deb/Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *