Babinsa Koramil 412-09/Abung Selatan Hadiri Peresmian KTN Desa Way Lunik

LAMPUNG UTARA-Kapolsek Abung Selatan, AKP Suryadinata diwakili Kanit Shabara Polsek Abung Selatan meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Desa Way Lunik, Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura, Senin (12/04/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa dan Ketua Pembentukan Kampung Tangguh Way Lunik, Mares yang wakili Sekdes Way lunik sampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemcam dan Polsek Abung Selatan. Kemudian Sekdes Way Lunik dalam laporannya menguraikan tentang potensi yang ada di Desa Way Lunik dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kanit Sabhara Polsek Abung Selatan Ipda Indra Gunawan menyampaikan kepada masyarakat Desa Way Lunik untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19.

Ipda Indra Gunawan juga menghimbau agar warga masyarakat Way Lunik dapat saling bahu membahu guna menjaga keamanan di desa, dengan cara menghidupkan pos ronda di desa dan meningkatan swasembada pangan untuk tetap bertahan ditengah harga pertanian saat ini oleh dampak covid-19.

“Kampung Tangguh dijadikan percontohan dalam meningkatkan kemandirian masyarakat di masa pandemi covid-19,” kata Ipda Indra.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan meninjau lokasi potensi yang ada di Desa Way Lunik, seperti Posko Satgas Covid-19, Poskesdes, Poskamling desa Way Lunik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekcam Abung Selatan Sapto Purnomo, Babinsa Way Lunik Koptu M. Efendi dan Bhabinkamtibmas Desa Way lunik Bripka Eko, serta para Undangan. (ica/dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *