Dandim Lampura Instruksikan Satgas Covid-19 Siaga

LAMPUNG UTARA-Dalam rangka menyikapi meningkatnya penyebaran Covid-19, dibeberapa wilayah di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Bupati Budi Utomo diwakili Sekdakab Lekok bersama Forkopimda melaksanakan Apel Siaga Covid-19 di halaman kantor Pemkab setempat, Senin (05/07/2021).

Dalam hal ini, instruksi Bupati Lampura, yang disampaikan oleh Dandim 0412/LU Letkol. Inf Harry Prabowo menekankan agar segenab Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 untuk tetap siaga mengingat korban paparan Covid-19 terus bertambah.

“Satgas Covid-19 Lampung Utara di minta untuk dapat semakin maksimal dalam tingkatkan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi,” instruksi Bupati Lampura, yang disampaikan oleh Dandim 0412/LU, Letkol Inf Harry Prabowo saat Pimpin Apel Siaga Covid-19 di Halaman Kantor Pemkab Lampura, Senin (05/07/2021).

Tidak hanya itu, Bupati Budi Utomo juga meminta kepada segenab Satgas Covid-19 di Kabupaten Lampura untuk dapat maksimal dalam membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, serta mengoptimalisasikan kerjasama lintas sektoral bersama TNI, Polri, hingga RT/RW.

Pada momentum yang sama, Sekdakak Lekok juga berpesan agar seluruh unsur Satgas Covid-19 dapat selalu siaga dan bersungguh dalam menjalankan tugasnya.

“Diminta kepada masyarakat, untuk selau waspada terhadap perkembanganan wabah Covid-19 dengan tetap menegakan Prokes,” pungkasnya. (ica/dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *