Hasil JPTP Sudah Diketahui, Pelantikan Tunggu Rekom KASN Turun

MESUJI – Hasil uji kompetensi seleksi terbuka pengisian, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) sebanyak enam  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Mesuji sudah tinggal menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) turun untuk pelantikan.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSD) Kabupaten Mesuji melalaui Indra Saputra  Kepala Bidang (Kabid) Mutasi, Promosi Pengembangan Karir, dan Penilaian Kinerja menjelaskan bahwa tahapan proses JPTP sudah selesai tinggal menunggu rekom dari KASN untuk pelantikan.

“Ya tahapannya sudah selesai tinggal menunggu Rekom dari KASN turun untuk pelantikan,” Jelasnya melalui sambungan telepon, Selasa (24/8/2021).

Indra memastikan Rekom dari KASN dalam minggu-minggu ini atau paling lambat pekan depan sudah turun namun pelantikan untuk mengisi 6 OPD yang saat ini masih diisi oleh Pelaksana tugas (PLT) belum bisa memastikan  waktunya kapan akan dilaksanakan pelantikan.

“Tiga nama yang lolos seleksi JPTP itu semua dikirim Ke KASN karena tidak boleh hanya satu atau dua orang jadi tiga nama itu kita kirim semua,” imbuhnya.

Berdasarkan Pengumuman resmi  pada laman https://mesujikab.go.id bahwa urutan berdasarkan peringkat penilaian yang dilakukan panitia seleksi pada Dinas Pendidikan ada nama Plt. Kadis Kominfo, Imbron disusul  Andi S Nugroha sekretaris PU dan Anwar Pamuji Camat Way Serdang.

Selain nomor urutan pertama pada Dinas Pendidikan nama Imbron juga muncul urutan pertama pada Badan Pendapatan daerah (Bapenda) disusul nama Camat Tanjung Raya, Komang Sutiaka dan diurutan ketiga Camat Panca Jaya,  Prasetyo.

Pada Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan Desa (PMD ) Camat Way Serdang, Anwar Pamuji menduduki urutan pertama disusul nama Camat Simpang Pematang, Mausirudin dan urutan ketiga Plt. Kadis Sosial, A Mat Ropii.

Sedangkan pada Dinas Kominfo yang lulus JPTP pada urutan pertama ada nama Hendra Cipta sekretaris Ketahanan Pangan disusul nama Mausiruddin dan urutan ketiga Arif Arianto, Kabag Ekbang.JPTP pada dinas Sosial yang lolos seleksi pada urutan pertama yaitu Prasetyo disusul Kabag Kesra Firuzi dan diurutan ke tiga Sekretaris KesbangPol Slamet sulaiman.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak yang lolos seleksi JPTP yaitu diurutan pertana Hendra Cipta disusul Plt Kadis Pemberdayaan perempuan dan perlundungan anak Sripuji Haryanthi dan di urutan an ketiga Arif Arianto.(Mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *