DAERAHTANGGAMUS

Ringankan Beban, Disdik Tanggamus Beri Bantuan Kepada Suwarno

TANGGAMUS – Dinas pendidikan (Disdik) Kabupaten Tanggamus, memberikan bantuan kepada Suwarno Warga Pekon Kali Sari, Kecamatan Wonosobo, yang merupakan orangtua dari  Jaka Saputra (19) penderita penyakit jantung dan gagal ginjal stadium akhir yang kondisi sangat memperihatinkan, Selasa (31/8/2021).

Suwarno selaku orang tua dari Jaka Saputra hanya bisa pasrah dengan kondisi anaknya, Jaka Saputra harus berulang kali berobat cuci darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu.

Suwarno sendiri selalu berjuang untuk kesembuhan anaknya, walau terhalang kondisi ekonomi, tak mengahalangi dirinya untuk berupaya termasuk mengajukan bantuan kepada beberapa pihak.Salah satunya Disdik Tanggamus yang memberikan bantuan kepada Suwarno.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Helpin Rianda mewakili Kadis Pendidikan, Yadi Mulyadi beserta jajaran dinas pendidikan Kabupaten Tanggamus yang telah memberikan bantuan uang tunai untuk merinankan bebannya.

” Alhamdulillah, dengan bantuan Dana tersebut dapat meringankan beban biaya pengobatan anak saya, ” ungkap Suwarno di ruang kerja Helpin Rianda.

Selanjutnya, Helpin Rianda memberikan semangat dan motivasi kepada Suwarno

“Selalu sabar pak Suwarno dengan ujian ini banyak-banyak berdoa dan ikhtiar. Kami dari Dinas Pendidikan beserta jajaran hanya bisa membantu sedikit Dana dan jangan di lihat dari besar ataupun dikit nya pemberian kami, tapi ini adalah bentuk kepedulian kami kepada pak Suwarno, semoga ini dapat membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan perobatan anak bapak dan semoga anak bapak di berikan kesembuhan juga mukzijat dari Allah,” pungkasnya.(man)

Comment here