Kapolres Lampura Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

LAMPUNG UTARA – Kapolres Lampung Utara (Lampura), AKBP Kurniawan Ismail meninjau secara lansung pelaksanaan vaksinasi merdeka wilayah Lampung Utara, dimana salah satunya bertempat di Pondok Pesantren Daarul Khair Kecamatan Kotabumi Kota, Senin (6/9/2021).

Pada kegiatan tersebut AKBP Kurniawan di dampingi oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Lampura dan tim Pemantau dari staf khusus Presiden RI dengan Ketua Tim Perial Dharma

Adapun tujuan dari kehadiran Kapolres AKBP Kurniawan di lokasi ingin mengetahui secara langsung dan memastikan bahwa kegiatan berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan, baik itu terkait kesiapan petugas pengamanan, tenaga kesehatan termasuk warga yang hadir untuk di vaksin.

Pada kesempatan tersebut AKBP Kurniawan menyampaikan bahwa untuk vaksinasi Merdeka ini ada 2000 vaksin yang di siapkan, di gelar selama dua hari yakni tanggal 6 dan 7 September 2021

“Di tanggal itu ada tiga lokasi Ponpes yang telah di tentukan untuk kegiatan vaksinasi, Ponpes Daarul Khair di kecamatan Kotabumi Kota, Ponpes Istiqlal Desa Kubuhitu Kecamatan Sungkai Barat dan Ponpes Nurul Muhajirin Desa Negara Ratu Kecamatan Sungkai Utara. Silahkan warga untuk hadir, hanya cukup dengan membawa fhoto copy KTP dan fhoto copy KK, untuk anak usia 12 tahun membawa fhoto copy KK dan memberikan no HandPhone.

Kepada warga masyarakat, AKBP Kurniawan juga menyampaikan dan menghimbau walau kita telah di vaksin namun kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, utamanya kepatuhan menggunakan masker, mencuci tangan dan hindari berkerumun. (ica/dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *