560 Ribu Warga Bandar Lampung Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

BANDAR LAMPUNG-Walikota Bandar Lampung, Era Dwiana menyatakan, masyarakat Bandar Lampung yang sudah melakukan vaksin Covid-19 pertama dari partai politik atau bantuan lainnya, jika belum mendapatkan vaksin ke dua dipersilakan datang ke Puskesmas terdekat.

“Alhamdulillah, Kota Bandar Lampung banyak mendapatkan bantuan vaksin Covid-19. Misalnya, sejumlah partai politik (Parpol), Polda, Polres, Kodim dan lainnya, ini rezeki warga Bandar Lampung. Namun, kalau ada warga yang sudah vaksin pertama dan belum vaksin kedua, silahkan ke Puskesmas terdekat,” kata Walikota Eva Dwiana, saat mengunjungi vaksinasi Covid-19
yang dilaksanakan Partai Gerindra Kota Bandar Lampung, di Wira Garden, Selasa (14/09/2021).

Dikatakannya, saat ini sudah tercatat warga Bandar Lampung yang disuntik vaksin Covid-19 sekitar 560 ribu orang. Jadi, sudah 70 persen warga Bandar Lampung yang mengikuti vaksinasi.

“Insya allah, setelah di vaksin kita dapat zona aman, dan sekarang sedang gencar-gencarnya vaksinasi untuk anak sekolah,” imbuhnya.

Bunda Eva panggilan akrab Walikota Bandar Lampung, kembali mengingatkan warga yang sudah disuntik vaksin pertama, dan belum disuntik vaksin kedua untuk.datang ke Puskesmas.

“Jangan takut, kalau sudah waktunya vaksin kedua ke Puskesmas saja, pasti dilayani. Tinggal tunjukkan, identitas diri dan bukti sudah vaksin pertama, tidak akan dipersulit,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung, Andika Wibawa menjelaskan, bahwa vaksin yang dilakukan pihaknya dalam rangka memerangi Covid-19 menuju Indonesia sehat.

Mantan anggota DPRD Lampung ini berharap, semoga pendemi Covid-19 ini cepet berlalu dan warga Bandar Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya sehat.

“Semoga setelah vaksinasi covid berlalu, sebab akibat covid ini menyerang banyak hal soal kehidupan sehari-hari dan jelas aktivitas terganggu, sehingga masyarakat semua merasakan dampaknya, vaksinasi ini semoga bisa menjadi contoh untuk partai-partai lain,” ungkapnya.(ron/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *