DAERAHLAMPUNG UTARA

Babinsa Cek Penemuan Mayat di Kebun Karet Desa Tanjung Harapan Hulu Sungkai

LAMPUNG UTARA – Babinsa Koramil 412-06/ Sungkai Utara Serda Eko Hadi bersama anggota Polsek Sungkai Utara pada Kamis (23/9/2021) lalu, melaksanakan pengecekan mayat Ladoni (50), warga dusun Tanjung Miring desa Tanjung Harapan kecamatan Hulu Sungkai kabupaten Lampung Utara yang menjadi korban pembacokan yang di duga terjadi di kebun karet milik korban, dimana mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh Suryani, yang merupakan isteri korban.

Atas laporan dari warga setempat, Babinsa dan anggota Polsek Sungkai Utara langsung bergegas menuju ke lokasi tempat kejadian peristiwa (TKP) guna mengecek prihal terjadinya peristiwa tersebut.

Pada awalnya di pagi hari korban Ladoni dan istrinya berangkat ke kebun karet milik mereka guna menyemprot rerumputan yang ada di kebun tersebut. Dan sekira pukul 12.00 Wib istrinya pulang ke rumah miliknya dan pada saat diperjalanan istri korban melihat ada orang yang identitasnya belum diketahui dengan memakai baju berwarna ungu melintas ke arah kebun karet dan singkong milik korban.

Kemudian, hingga pukul 14.00 Wib, Ladoni belum juga pulang kerumahnya, sehingga Suryani istri korban menyusul korban ke kebun karet tersebit dan Suryani sontak menjerit histeris ketika melihat suaminya sudah tergeletak dan tidak bernyawa lagi dengan keadaan luka bacok pada bagian leher.

Oleh keluarga Ladoni, diduga peristiwa tersebut bermula dari saat korban tidak terima daun singkong miliknya diambil oleh pelaku.

Setelah dilakukan pengecekan, korban pun langaung dibawa ke Puskesmas Negara Ratu guna di adakan autopsi. Dan permasalahan tersebut kini telah ditangani oleh Polsek Sungkai Utara. (ica/dra)

Comment here