BANDAR LAMPUNGDAERAHLAMPUNG SELATAN

BAJ Reborn FC Latihan Perdana di Lapangan BPSDM Lampung

Tim BAJ Reborn FC saat latihan perdana di Lapangan sepak bola BPSDM Lampung, Hajimena Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (05/10/2021). (foto: Deki)

LAMPUNG SELATAN-Tim BAJ Reborn FC melakukan latihan perdana di markas barunya yakni, lapangan sepak bola di Jl. Sebiay, Hajimena Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (05/10/2021).

Selain Stadion Mini Kalpataru Kecamatan Kemiling, lapangan sepak bola milik Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung tersebut, akan dijadikan pusat latihan tim BAJ Reborn FC.

Ketua pengurus tim BAJ Reborn FC, Ruddy menunjukkan kepuasannya dengan Lapangan sepak bola milik BPSDM Lampung itu.

Ia menilai lapangan yang menjadi markas baru untuk Tim BAJ Reborn FC memiliki kualitas yang baik, dan memenuhi standar sehingga pemain tidak mengalami kesulitan saat menjalani latihan.

”Setiap hari Selasa, kita akan menjalani latihan di Lapangan sepak bola BPSDM Lampung. Karena, kualitas lapangannya sangat baik, rumputnya bagus, sehingga membuat para pemain nyaman Ketika menjalani latihan,“ ujar Ruddy.

Menurutnya, para pemain tampak antusias dan semangat saat menjalani latihan perdana di tempat barunya.

”Semoga dengan kita menjalani latihan di tempat baru ini, bisa membuat tim BAJ Reborn semakin baik. Saya juga optimis, apabila rasa semangat ini selalu dipertahankan, maka Tim BAJ Reborn FC akan selalu meraih kemenangan saat bertanding,” tukasnya.

Ruddy juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mitra Tim BAJ Reborn FC, yang mendapatkan jadwal latihan di lapangan baru tersebut.

”Kami ucapkan terimakasih, kepada bung Yogi selaku owner SKH Headlinelampung, dan SKH Media Rakata, serta Bro Bayumi selaku pimpinan perusahaan Headlinelampung yang telah mambantu, sehingga bisa mendapatkan jadwal latihan di lapangan yang sebagus ini,” pungkasnya.(deki)

Comment here