DAERAHPESAWARAN

PTPN 7 Way Berulu Gandeng SMSI Pesawaran Bagikan Sembako

PESAWARAN-Untuk mengurangi tingkat kesulitan masyarakat dimasa pandemi, PTPN 7 Unit Usaha Way Berulu, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran membagikan bantuan Sembako, Rabu (13/10/2021).

Bantuan Sembako dari PTPN 7 Unit Usaha Way Berulu tersebut, diserahkan kepada pengurus SMSI Kabupaten Pesawaran untuk disalurkan ke masyarakat setempat yang membutuhkan.

“Ini bantuan agar diberikan kepada yang berhak, mudah-mudahan bisa bermanfaatnya dan mengurangi beban keluarga di masa pandemi,” kata Asisten Personalia Ervan saat menyerahkan bantuan.

Selain itu juga, Ketua SMSI Pesawaran, M Heri Kodri yang diberikan kepercayaan untuk membagikan bantuan sembako tersebut turut disaksikan langsung oleh penasehat SMSI yang juga sebagai Ketua PWI Pesawaran Ismail.

“Mudah-mudahan amanah ini, dapat kami sampaikan kepada yang berhak, sehingga sedikit mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ditempat yang sama, penasehat SMSI M Ismail Pesawaran mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PTPN 7 Unit Way Berulu, karena pembagian sembako itu sangat mengurangi beban beberapa warga yang tengah mengalami kesulitan ekonomi .

“Saya sangat apresiasi, atas kepedulian PTPN 7 terhadap warga,” tandas Ismail. (Ndr)

Comment here