DAERAHPERINGSEWU

Polsek Gading Rejo Monitoring Kegiatan Piodalan Pure ke-42

PRINGSEWU – Aparat kepolisian Polsek Gading Rejo melaksanakan monitoring dan pengamanan rangkaian kegiatan Piodalan Pure (hari jadi) ke-42 Pure Giri Dutra Mandala yang berlokasi di Pekon Mataram, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu. Rabu (20/10/2021)

Kapolsek Gadingrejo Iptu AY Tobing menyampaikan, Piodalan pure merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Parisada Hindu Dharma Indonesia yang berada di seputaran Kecamatan Gadingrejo

Kegiatan ini akan dilaksanakan Pure Giri Sutra Mandala yang berlokasi di Pekon Mataram kecamatan Gadingrejo dan diikuti oleh puluhan umat Hindu.

“ Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat serta dimaksudkan agar umat beragama hindu yang melaksanakan ibadah/upacara merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Polri “ ungkapnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Acara yang berlangsung masih dalam masa Pandemi Covid-19 Polisi mengimbau Masyarakat yang hadir untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah munculnya cluster baru Covid-19.

“kegiatan yang berlangsung hanya sehari dan dimulai sejak pagi hari tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mengacu pada protap protokol kesehatan” tandasnya.(Bal)

Comment here