DAERAHTANGGAMUS

DPC PERPADI Tanggamus Gelar Pelantikan Kepengurusan

TANGGAMUS – DPC Perhimpunan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (PERPADI) Kabupaten Tanggamus menggelar pengukuhan kepengurusan Masa Bhakti 2021-2026 acara yang dihadiri Bupati Tanggamus, Dewi Handajani tersebut digelar di Pabrik Penggilingan (PP) Way Balak, Pekon Kedaloman, Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, Senin (29/11/2021).

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i, Ketua DPD PERPADI Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah dan para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Tanggamus, Dewan Pakar PERPADI Kabupaten Tanggamus, Ketua dan Pengurus DPC PERPADI Tangamus, serta Camat dan Uspika Kecamatan Gunungalip.

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus DPC
PERPADI Kabupaten Tanggamus yang telah dilantik dan dikukuhkan.

“Semoga dapat mengemban amanah dan menjadi mitra bagi pemerintah dalam memajukan dunia pertanian di Bumi Begawi Jejama. Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi saya dapat bertatap muka dan bertemu langsung dengan para pengusaha penggilingan padi dan beras di Kabupaten Tanggamus yang tergabung dalam organisasi PERPADI, suatu wadah organisasi yang menampung dan memperjuangkan aspirasi pengusaha penggilingan padi dan pengusaha beras.”

“Dengan telah dilantik dan dikukuhkannya saudara-saudara semoga mampu membawa PERPADI Tanggamus menjadi solid dan maju, serta ikut upaya bersama dalam mewujudkan ketahanan pangan, sekaligus penjaga stok beras yang ada di Kabupaten Tanggamus dan
Provinsi Lampung,” pungkasnya.(man)

Comment here