Bupati Lamtim Harapkan Lulusan STIS Darul Ulum Ciptakan Inovasi

Bupati Lampung Timur, M Dawam. (foto: istimewa)
Bupati Lampung Timur, M Dawam. (foto: istimewa)

LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), M Dawam Rahardjo mengingatkan mahasiswa STIS Darul Ulum dapat mengembangkan pengetahuannya dalam kegiatan yang positif.

Harapan itu disampaikan Bupati Dawam saat menghadiri Wisuda 28 mahasiswa Program Sarjana Angkatan II Tahun Akademik 2021-2022, di Kampus STIS Darul Ulum Desa Sumber Gede, Kecamatan Sekampung Kabupaten Lamtim, Senin (17/01/2022).

Bupati Dawam juga mengapresiasi Pendidik di Kampung STIS Darul Ulum, yang mempersiapkan generasi penerus bangsa kedepan akan lebih baik lagi karena kualitasnya.

“Saya berpesan kepada yang wisuda, mari kita kembangkang ilmu, dengan cara menciptakan inovasi serta lapangan pekerjaan yang dapat memberikan semangat baru dalam memajukan Lamtim,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, Pemkab Lamtim selalu berupaya agar seluruh pelayanan kepada masyarakat dipermudah. Misalnya, pembayaran pajak tidak perlu jauh-jauh ke kabupaten, karena dapat dilakukan melalui Bumdes kecamatan masing-masing.

Kemudian, imbuhnya, Pemkab Lamtim bekerja sama dengan Bank Lampung memberikan santunan sebesar Rp500 ribu, jika ada keluarga yang meninggal untuk meringankan beban yang terkena musibah.

Utuk diketahui, Sidang Senat Terbuka STIS Darul Ulum dihadiri juga oleh Kadisdikbud Marsan, Forkopimcam, Ketua Senat, Amujab, Pembantu Ketua 1, Mahmud yunus, Pembantu Ketua 2, Tukiran, Pembantu Ketua 3, Zainul Muftadi’in, Penceramah Abuya Alroji Hasim serta Ketua Kemenag, Indra Jaya. (SU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *