Wabup Fauzi Resmikan Galeri Batik di Pringsewu Selatan

PRINGSEWU-Bupati (Wabup) Pringsewu, Fauzi meresmikan galeri batik Ramones Art 2 di Pringsewu Selatan, Rabu (02/02/2022).

Wabup Fauzi berharap, dengan hadirnya Ramones Art 2 memberikan warna baru bagi Kabupaten Pringsewu, dan menjadi tempat menjalin kebersamaan sekaligus menuangkan ide-ide kreatif sehingga memberikan banyak manfaat bagi banyak orang.

Menurutnya, saat ini untuk belajar membatik tidak perlu jauh-jauh ke Yogyakarta, cukup di Pringsewu dengan segala kesederhanaan dan keramahtamahannya.

“Masyarakat Pringsewu, sangat terbuka terhadap siapa saja yang ingin belajar, maju dan bersama-sama melakukan kebaikan,” ujarnya.

Mas Fauzi, demikian panggilan akrab Wabup Pringsewu, juga mengapresiasi kiprah yang dilakukan Fitri Amin Bukhori sebagai pemilik Ramones Art. Ditegaskannya, lebih baik ide kecil tetapi disertai dengan berbuat, daripada ide besar tapi hanya sebatas wacana.

Sementara itu, pemilik Ramones Art Fitri Amin Bukhori mengatakan, dibukanya cabang Ramones Art 2 ini disebabkan tempat yang lama dinilai overload.

Dikatakannya, keberadaan Ramones Art 2 diharapkan dapat menampung lebih banyak orang, yang ingin belajar membatik. Karena, saat ini yang belajar di Ramones Art bukan saja warga sekitar. Namun, juga berasal dari berbagai daerah di Provinsi Lampung.

“Galeri kami, dilengkapi dengan angkringan bernuansa khas Yogyakarta,” kata pria yang akrab disapa Pi’i. (Bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *