Edy Irawan Umumkan Arisandi Cabup Pesawaran

Ketua Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arif didamping Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran Arisandi Darma Putra saat membagikan Hadiah Undian kepada peserta jalan sehat di Museum Transmigrasi Desa Baglen Kecamatan Gedong Tataan. (foto: Indra)
Ketua Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arif didamping Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran Arisandi Darma Putra saat membagikan Hadiah Undian kepada peserta jalan sehat di Museum Transmigrasi Desa Baglen Kecamatan Gedong Tataan. (foto: Indra)

PESAWARAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran menggelar jalan sehat, bertempat di museum transmigrasi Desa Baglen Kecamatan Gedong Tataan, Minggu (18/09/2022).

Jalan sehat ini diikuti ribuan masyarakat dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Gedong Tataan dalam rangka memperingati HUT-21 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran Arisandi Darma Putra, dan segenap pengurus Partai Demokrat Provinsi dan Kabupaten Pesawaran.

Turut hadir, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa, Kepala Dispora Kabupaten Pesawaran yang mewakili.

Partai Demokrat menginjak usia 21 tahun pada hari Jumat, 9 September 2021. Partai berlambang bintang Mercy ini digagas oleh Susilo Bambang Yudhoyono pada 9 September 2001, bertepatan dengan hari ulang tahunnya sendiri. Partai ini resmi didaftarkan ke Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI pada 10 September 2001.

Partai Demokrat kemudian disahkan pada 27 Agustus 2003 dan mulai debut mengikuti pemilihan umum (pemilu) pada 2004. Pendirian Partai Demokrat tidak lepas dari sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Presiden RI periode 2004-2014. Estafet kepempinan Partai Demokrat kemudian diteruskan ke putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sekarang menjabat Ketua Umum Partai Demokrat.

Dikatakan Ketua Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief. Kegiatan jalan sehat ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat pesawaran dengan membagikan undian berhadiah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke-21 yang jatuh pada 9 September 2022.

“Insya Allah, tahun 2024 akan lebih sejahtera dan lebih baik lagi, pesawaran ini, jika ingin lebih sejahtera harus punya pemimpin yang perduli dengan masyarakat,” kata Edy.

Kemudian, Edy juga dengan tegas menepis isu yang beredar ditengah masyarakat bahwa Partai Demokrat tidak mencalonkan Aries Sandi Darma Putra sebagai Bupati Pesawaran. Dan dia menjelaskan bahwa isu tersebut tidak benar, yang benar adalah Aries Sandi DP merupakan Calon Bupati Pesawaran dari partai Demokrat.

“Jadi isu yang beredar bahwa Demokrat tidak mencalonkan Aries Sandi sebagai Bupati Pesawaran itu bohong. Yang benar adalah Aries Sandi Calon Bupati Pesawaran,” kata Edy menambahkan.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk memilih Aries Sandi pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang.

“Kalau Pesawaran mau maju dan sejahtera harus dipimpim oleh pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat, untuk itu saya meminta kepada masyarakat untuk mendukung dan memilih Aries Sandi sebagai Bupati Pesawaran,” pungkasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *