BANDAR LAMPUNGDAERAHPERINGSEWU

67 Atlet Karate Pringsewu Ikut Kejuaraan Darmajaya Cup-2 Piala Erick Thohir

PRINGSEWU-Sebanyak 67 atlet karate yang akan mengikuti Kejuaraan Karate Darmajaya Cup-2 Piala Erick Thohir dilepas oleh Ketua Pengurus Cabang Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Pringsewu, Rustadi Wijaya, di GSG Kecamatan Gadingrejo, Rabu (16/11/2022).

Para karateka Bumi Jejama Secancanan tersebut, akan bertarung membela Kabupaten Pringsewu di 72 kelas perorangan dan 2 kelas beregu pada kejuaraan yang akan berlangsung di Kota Bandar Lampung pada 18-20 November 2022.

Ketua Pengcab Lemkari Kabupaten Pringsewu, Rustadi Wijaya berpesan kepada seluruh atlet Lemkari Kabupaten Pringsewu untuk menggelorakan semangat juang, bertanding sepenuh hati serta sepenuh jiwa raga guna membanggakan nama Kabupaten Pringsewu. “Namun dengan tetap mengedepankan sportifitas,” pesannya.

Ketua Lemkari Kabupaten Pringsewu didampingi sejumlah pengurus lainnya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus KONI serta FORKI Kabupaten Pringsewu atas dukungan yang diberikan kepada Lemkari Kabupaten Pringsewu, sehingga dapat memacu semangat para atlet.

“Pemberangkatan 67 kontingen Lemkari Kabupaten Pringsewu merupakan momentum yang sangat penting, sebagai kontribusi nyata terhadap upaya pembinaan olahraga di Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung,” ujarnya. (Bal)

Comment here