DAERAHNASIONALPOLITIKTUBABA

Ditarget 4 Kursi, Golkar Tubaba Optimis Lebihi Target

Anggota DPR-RI Riswan Toni DK bersama Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat, Salmani. (foto: Jimi)

TULANGBAWANG BARAT-Anggota DPR-RI Riswan Toni DK, menargetkan pengurus Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dapat meraih kursi legislatif sebanyak empat kursi.

“Secara pribadi saya berharap minimal satu Daerah Pemilihan (Dapil) dapat satu kursi. Masak dari 10 sampai 11 kursi per-Dapil. Golkar tidak bisa duduk. Mending bubarkan saja pengurusnya,” kata pria yang menjadi pengganti Eks legislatif asal Lampung, Aziz Syamsuddin saat dikonfirmasi wartawan usai melakukan sosialisasi Pemilu, di Wisma Asri Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tubaba, Jumat (18/11/2022).

Ia menyebut, jika partai tidak memiliki perwakilan di lembaga legislatif, merupakan suatu hal yang kurang elok.

“Kerasa kalau tidak ada wakil rakyat dari partai Golkar. Bagaimana kita mau memperjuangkan hak-hak masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Tubaba, Salmani menyebut, dengan adanya penambahan kursi legislatif di daerah setempat. Dirinya optimis partai berwarna kuning itu dapat merebut hati masyarakat. Dan memenangkan kontestasi politik.

“Masak iya partai Golkar tidak bisa memenangkan lomba. Harapan kami, minimal bisa dapat enam sampai tujuh kursi. Tapi minimal empat kursi,” pungkasnya. (Jim)

Comment here