Bangun Sinergitas, Kapolres Kota Metro Silaturahmi Dengan Walikota

KOTA METRO – Pasca resmi menjabat sebagai Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho di dampingi Kasat Intelkam mulai membangun sinergitas dan soliditas dengan unsur Forkopimda, dengan bersilaturahmi mengunjungi Rumah Dinas Walikota Metro

Dalam silaturahminya, AKBP Heri Sulistyo Nugroho disambut langsung oleh Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin di rumah dinasnya, Jumat (13/01/2023)

Kunjungan ini sebagai ajang perkenalan AKBP Heri Sulistyo Nugroho sebagai Kapolres Metro yang baru dan baru pertama kali ini berkunjung ke kediaman Walikota Metro secara resmi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro menyampaikan harapannya agar Polres dengan Pemkot Metro bisa semakin bersinergi. Lebih lanjut AKBP Heri Sulistyo Nugroho mengatakan, pihaknya juga memohon dukungan Walikota beserta segenap unsur Forkopimda lainnya dalam mengemban tugas serta tanggung jawabnya kedepan sebagai Kapolres Metro.

Diakhir kunjungan, Kapolres Metro berharap semoga silaturrahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa kita pelihara dan kita jaga, untuk menjadikan Kota Metro menjadi Kota yang aman, damai serta kondusif. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *