DAERAHLAMPUNG BARAT

Musa Ahmad Terima Audiensi Pengurus Baru PPI

LAMPUNG TENGAH – Ketua terpilih Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Periode 2023 – 2028, Imam Fatkuroji bersama sejumlah pengurus dan anggota melaksanakan audiensi bersama Bupati Lamteng, Musa Ahmad di Sesat Agung Nuwo Balak, Senin (23/01/2023).

Ketua PPI terpilih, Imam Fatkuroji mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua, pihaknya menggelar audiensi dengan Bupati, selain bersilaturahmi juga meminta masukan untuk kemajuan organisasi yang kini dia pimpin.

“Audiensi ini dalam rangka silaturahmi dan meminta masukan dari Bupati Lampung Tengah untuk kemajuan PPI Lampung Tengah kedepan, ” jelasnya.

Sebagai ketua Purna Paskibraka Indonesia Imam, juga menjabat sebagai Plt.Kepala Dinas PTSP Lamteng. “Kami berharap dukungan dari Pemkab Lampung Tengah akan menjadikan PPI semakin maju dan berjaya,” ungkap Can.

Imam Fatkuroji menjelaskan, bahwa PPI siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk  memaksimalkan potensi yang ada, bersama-sama menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat atas terpilihnya Imam Fatkuroji menjadi ketua PPI Lampung Tengah.

Musa Ahmad menyatakan Pemkab Lamteng siap bersinergi dengan PPI terutama dalam mencetak generasi muda yang unggul dan inovatif.

Menurut Bupati, PPI bukan hanya soal baris berbaris, namun memiliki nilai lebih ditiap masing-masing personal.

“PPI bukan hanya soal baris berbaris saja melainkan ada sisi lebih dimasing-masing orang,” jelasnya.

Sehingga kata Bupati dengan kelebihan masing- masing orang  itulah menjadi kekuatan untuk bersama membangun Lampung Tengah kedepan.(Gunawan)

Comment here