Kapolres Way Kanan Pimpin Operasi Yustisi

WAY KANAN-Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, memimpin langsung operasi Yustisia guna melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang laksanakan di Pasar KM 2 Blambangan Umpu, Rabu (13/01/2021).

AKBP Binsar Manurung mengatakan bahwa, Operasi Yustisia ini masih dilakukan dalam rangka melaksanan surat edaran Bupati Way Kanan dan Pergub. No. 45 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman ( AKB-M2PA ) bebas Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

“Kemudian Dalam pelaksanaan aksi petugas memberikan himbauan terhadap masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker,”tegasnya.

AKBP Binsar Manurung menambahkan bahwa untuk mendisiplinkan warga yang kedapatan tidak memakai masker maka akan kami berikan teguran dan sangsi sosial menyanyikan lagu nasional, dalam pelaksanaan operasi yustisia kami juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Binsar Manurung juga berharap guna pencegahan penyebaran Covid 19 agar masyarakat  selalu patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola 3 M + 1 T (Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun),” harapnya. (*/Aprydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *