DAERAHWAYKANAN

60 Peserta Ikut Dillat PMR di SMKN 1 Pakuan Ratu Way Kanan

WAY KANAN-Sebanyak 60 PMR mengikuti Dillat Ke Palang Merahan untuk Kecamatan Pakuan Ratu yang diadakan di SMKN 1 Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, Sabtu (16/01/2021).

Peserta yang merupakan siswa – sisiwi SMA dan SMK sekecamatan Pakuan Ratu di buka langsung oleh Kepala,Sekolah SMK 1 Pakuan Ratu, Asril,S.PD

Asril selaku kepala sekolah SMK 1 Pakuan Ratu untuk mengajak seluruh anak-anak dapat mengikuti diklat dengan baik agar bisa terlatih sebagai Palang Merah Remaja sejati yang dapat membantu tugas kemanusiaan Palang Merah Indonesia.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan diklat Palang Merah Remaja , ikuti dengan baik agar semua ilmu dapat berguna Dan diterima dengan baik.” Ungkap Asril.

Di tempat yang sama ketua Pelaksana Achmad Haryanto , S.PD mengatakan, bahwa kegiatan kepalang merahan ini akan dilaksana selama Dua hari.

“Lebih lanjut, diketahui peserta diklat tahun ini berjumlah 60 siswa yang terdiri dari siswa – siswi SMK dan SMA se kecamatan Pakuan Ratu.” Lanjut nya.

Sementara itu juga Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi menjelaskan bahwa PMI Way Kanan mendukung terus terselenggaranya kegiatan Diklat yang Kepalang Merahan.

“kita sudah menyiapkan pelatih- pelatih yang handal untuk mengisi diklat tersebut”tegasnya.

Sektetaris PMI Way Kanan berharap agar kedepannya dilkat dan pelatihan sejenis akan dilaksankan tiap Kecamatan baik bagi Palang Merah Remaja Mula , maupun Wira. (*/Aprydi)

Comment here