Istri Bupati Way Kanan Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

WAY KANAN-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Apriyanti Adipati, didampingi Bupati Raden Adipati Surya, melaksanakan vaksin sinovac Tahap kedua, di Aula Lantai III Gedung Administrasi RSUD ZA Pagaralam Kabupaten Way Kanan, Senin (15/2/2021).

Dessy Apriyanti setelah menjalani suntik vaksin kedua mengatakan bahwa, untuk masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi Covid 19 di Way Kanan, demi terhindarnya dari Pandemi Covid 19.

“Vaksin sinovac ini sangat aman untuk digunakan sebagai vaksin, jadi hendaknya masyarakat Way Kanan tidak perlu takut, demi kesehatan kita semua,” Kata Dia.

Masih kata Dessy Apriyanti, dengan suksesnya program vaksin Covid 19 ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan menerapkan 3 M. Menjaga jarak, mencuci tangan Dan memakai masker.

“Kemudian Iya berharap kabupaten Way Kanan, benar – benar terbebas dari Pandemi Covid 19, untuk menuju kesejahteraan dan kesehatan kita bersama,” ungkapnya.

Diketahui Selain Dessy Apriyanti, tampak juga yang jajaran Forkopimda Way Kanan yang mengikuti Vaksin Sinovac yang kedua kalinya ini, yakni Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Dandim 0427 Way Kanan, Kajari Way Kanan, serta Sekdakab Way Kanan Saipul. (Aprydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *