DAERAHLAMPUNG TENGAH

Bupati Musa Berikan Apresiasi Tekab 308 Polres Lamteng Ungkap Kasus Pembunuhan

LAMPUNG TENGAH-Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad memberikan apresiasi keberhasilan Tekab 308 Polres Lamteng dalam mengungkap korban dan pelaku pembunuhan.

Keberhasilan Tekab 308 Satreskrim Polres Lamteng mendapat apresiasi dari Bupati Musa Ahmad dan sejumlah unsur Forkopimda setempat.

Musa Ahmad menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian yang telah sigap dan cepat dalam mengungkap kasus pembunuhan dengan korban ditemukan didalam sumur tua di Kecamatan Way Pengubuan.

“Saya mengapresiasi langkah cepat kepolisian khususnya Tekab 308 Polres Lamteng, atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan di Kecamatan Way Pengubuan,” kata Musa

Menuru Ia, pengungkapan kasus tersebut dapat memberikan kepercayaan terhadap aparat penegak hukum, terutama terkait kasus kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Lamteng.

“Semoga dengan keberhasilan ini, semakin menyakinkan masyarakat, bahwa kepolisian selalu maksimal dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Senada dengan Bupati, Wakil Ketua I DPRD Lamteng, Yulius Heri Susanto, juga mengaku salut atas kemampuan Polres Lamteng dan jajaran dalam mengungkap kasus yang sempat menggemoarkan warga tersebut.

Menurutnya, keberhasilan Tekab 308, mengungkap kasus tersebut merupakan kinerja keras tak kenal lelah pihak kepolisian.

“Semoga kekompakan dan keberhasilan selalu bersama pihak kepolisian, khususnya Tekab 308 Polres Lamteng dalam dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Rendi/Gunawan)

Comment here