Bupati Lamteng Serahkan 26 Unit Randis Operasional P3A

LAMPUNG TENGAH-Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad berharap koordinator Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A), untuk bekerja lebih giat setelah mendapatkan kendaraan operasional.

Harapan itu disampaikan Bupati Musa
saat menyerahkan 26 unit kendaraan dinas (Randis) roda dua kepada GP3A dan P3A, Rabu (30/6/2021).

Penyerahan kendaraan operasional untuk P3A tersebut, dihadiri oleh Kadis Pengairan Haris Fadillah serta Sekertaris BPKAD dan sejumlah Koordinator P3A.

Bupati Musa Ahmad mengingatkan, Koordinator P3A untuk memanfaatkan kendaraan operasional, dan menjaga sebaik-baiknya.

Bupati Lamteng mengatakan, bantuan kendaraan operasional itu, untuk membantu pekerjaan para Koordinator P3A, menjadi lebih mudah dalam memantau situasi kondisi pengairan untuk para petani di Lamteng.

“Motor yang dibagikan, untuk membantu mempermudah pekerjaan Koordinator P3A dalam menjalankan tugasnya memantau kondisi perairan bagi para petani di Lamteng,” kata Musa.

Untuk itu, Ia berharap dengan diterimanya kendaraan operasional tersebut mampu meningkatkan semangat kerja para Koordinator P3A.

“Saya harapkan, Kooridinator P3A, lebih semangat lagi bekerja setelah mendapatkan kendaraan operasional,” tukasnya.

Sementara itu, Kadis Pengairan Kabupaten Lamteng, Haris Fadillah menjelaskan, pembagian kendaraan operasional tersebut, untuk membantu kelancaran pekerjaan para koordinator P3A di Lamteng, sehingga tidak lagi ada kendala kedepannya.

“Kendaraan ini dibagikan, untuk kelancaran dalam bekerja, sehingga tidak ada lagi kendalan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, bantuan 26 unit kendaraan yang dibagikan Bupati Lamteng tersebut, sebanyak 22 unjt diberikan kepada GP3A dan 4 unit kepada IP3A. (Rendi/Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *