DAERAHTUBABA

PMDT Tubaba Minta Panitia Pilkati Netral

TULANGBAWANG BARAT-Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (PMDT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) meminta panitia Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) bersikap netral dan melaksanakan tugas sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas PMDT Tubaba Sofiyan Nur saat menyampaikan materi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pilkati serentak tahun 2021, di Tiyuh Candra Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba, Selasa (13/7/2021).

Sofiyan menyebutkan, Bimtek yang dilaksanakan hari ini merupakan yang terakhir kalinya, terhitung sejak seminggu yang lalu, DPMPT telah melakukan Bimtek di sembilan kecamatan yang ada di Tubaba.

“Sudah dilaksanakan mulai dari hari Senin kemarin, diawali dari Kecamatan Lambu Kibang, Way Kenanga, Pagar Dewa, dan Batu Putih serta Gunung Agung, Gunung Terang, dan kemarin Kecamatan Tumijajar serta Tulangbawang Udik, terakhir hari ini di Tulangbawang Tengah,” ujar Sofiyan.

Masih kata Sofiyan, kedepannya, masing-masing panitia Pilkati akan melakukan pemutakhiran data pemilih, guna penyusunan Daftar Pemilih Sementara (DPS), dengan cara melakukan pendataan pemilih.(Jim)

Comment here