Demokrat Tubaba Gelar Vaksinasi dan Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

TULANGBAWANG BARAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar vaksinasi gratis dan membagikan 500 paket sembako.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Tubaba, tepatnya di Tiyuh Kantong Bandar Dewa, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (25/8/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba Busroni mengatakan, kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19.

” Kita mendorong seluruh kader partai DPC Partai Demokrat Tubaba turut menjalankan program pemerintah,” ujar Busroni.

Diketahui, DPC Partai Demokrat Tubaba menggandeng Dinas Kesehatan Tubaba dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Dengan jumlah 200 dosis.

Selain itu, DPC Partai Demokrat Tubaba jiga membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat.Pendistribusian bantuan tersebut dilakukan secara ‘door to door’ atau langsung ke rumah-rumah warga.

Masih kata Busroni, bantuan sosial kemanusiaan itu selain diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, bantuan itu juga lebih dikhususkan untuk masyarakat yang sedang menjalani masa isolasi mandiri.

” Teruntuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman ), para Lansia dan yatim piatu,” pungkasnya. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *