DAERAHLAMPUNG TENGAHPOLITIK

Pileg 2024, PDI Perjuangan Lamteng Targetkan 25 Kursi

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto. (foto: dok)

LAMPUNG TENGAH-Pengurus DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49.

Diusia yang makin dewasa, PDI-Perjuangan semakin matang dalan kancah politik.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, Senin (10/01/2022).

Loekman mengatakan, karena diusianya yang makin matang dikancah perpolitikan nasional, tak berlebihan jika PDI-Perjuangan menargetkan 25 kursi legislatif pada Pemilu 2024.

Di hari ulang tahun PDIP ke+49, DPC Lampung tengah targetkan 25 Kursi dalam pemilihan Legislatif tahun 2024.

“Kita telah memahami bagaimana perjuangan-perjuangan yang telah dilakukan oleh para pendahulu kta Karena itu hukumnya wajib bagi kita sekalian sebagai kader PDI Perjuangan Lampung Tengah untuk tetap menggelorakan semangat kebangsaan. Semangat perjuangan demi daerah kita yang tercinta,” tegasnya.

Untuk itu, kata Loekman, berharap seluruh kader PDI-Perjuangan terus memupuk jiwa Nasional.

“Saya berharap kepada saudara-saudara sekalian teruskan jiwa nasional kita, menghadapi kegiatan pesta demokrasi. Atau kegiatan demokrasi tahun 2024,” jelasnya.

Kegiatan demokratis lanjut Loekman yakni, tahap pertama adalah pemilihan legislatif dan presiden.

“Karena itu saya berharap kepada semua kader PDI Perjuangan di Lampung Tengah ini merapatkan barisan. Terus menggelorakan semangat perjuangan kepada segenap lapisan masyarakat,” katanya.

Loekman juga menyampaikan pesan kepada seluruh kader PDI-Perjuangan tetap menjaga persatuan kekompakan dan semangat kebersamaan.

“Karena itu saya berharap seluruh i ketua PAC PDIP Perjuangan Kabupaten Lamteng tidak ada kata-kata lain kecuali jaga kekompakan persatuan dan semangat untuk meraih kemenangan bersama,” imbuhnya.

Lebih jauh Loekman menjelaskan bahwa perjuangan DPC PDI-Prjuangan Kabupaten Lamteng dijadikan barometer, ukuran berhasil atau tidaknya perjuangan di Provinsi Lampung. Karena, untuk meraih kemenangan itu bukan sekedar janji memiliki target 25 kursi, bukan tanpa semangat. Sebab tanpa kebersamaan itu hanya mimpi.

Sementara HUT ke-49 di DPC PDI-Perjuangan, tidak dihadiri oleh sejumlah anggota legislatif, lebih disebabkan karena para anggota dewan sedang mengikuti Bintek yang digelar DPP PDI-Perjuangan hingga hari Rabu mendatang. (Rendi/Gunawan)

Comment here