DAERAHLAMPUNG TENGAH

Bupati Musa: Bunga Kampung Jadi Solusi Terbaik Pelayanan Publik

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat menghadiri kegiatan Bunga Kampung di Kecamatan Terusan Nunyai, Kamis (14/01/2022). (foto: Diskominfo)

LAMPUNG TENGAH-Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad berharap kegiatan Bunga Kampung menjadi solusi terbaik dalam pelayanan publik.

Program bupati ngantor di kampung atau lebih dikenal dengan Program Bunga Kampung, menjadi cara jitu Bupati Musa Ahmad untuk memperpendek rentang kendali pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita tahu, wilayah Lamteng sangat luas. Untuk itu, Pemkab akan berusaha semaksimal mungkin membantu dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” ujarnya saat kegiatan Bunga Kampung di Kecamatan Terusan Nunyai, Kamis (13/01/2022).

Menurut Musa, saat ini program Bunga Kampung digandrungi masyarakat, karena menyediakan berbagai fasilitas pelayanan yang cepat tepat.

“Bunga Kampung, membuka pelayanan publik dipusatkan di Lapangan Kampung Bandar Sakti. Antara lain, pengurusan Adminduk, Pelayanan Kesehatan, Pengurusan Izin secara Gratis, Pembayaran Pajak, dan Perpanjangan SIM serta pelayanan publik lainnya,” jelas Musa.

Dalam kegiatan Bunga Kampung, Bupati Musa juga berkesempatan hadir bersama masyarakat dalam kegiatan PKH, dialog bersama tenaga pendidik dan tenaga kesehatan, pengukuhan Linmas, dan pemberian bantuan kepada para pensiunan.

Kemudian, Pemberian bantuan kepada Gapoktan, Peresmian Gereja, bertemu dengan aparatur kampung, tokoh agama, dan pemuda yang bertepatan dengan HUT ke-48 Kampung Bandar Sakti.(Rendi/Gunawan)

Comment here