Sumarsono Bantu Korban Kebakaran di Bandarjaya Timur

Ketua DPRD Lamteng, Sumarsono saat memberikan bantuan terhadap warga Bandarjaya Timur, Sabtu (15/01/2022) (foto: Gunawan)
Ketua DPRD Lamteng, Sumarsono saat memberikan bantuan terhadap warga Bandarjaya Timur, Sabtu (15/01/2022) (foto: Gunawan)

LAMPUNG TENGAH-Datang ke rumah Korban Kebakaran Sumarsono berikan bantuan, berharap mampu meringankan beban.

Sijago merah, mengamuk di subuh buta melalap rumah Tamsi (59) warga Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar Lampung Tengah, Sabtu (15/01/2022) Sekira Pukul 3.00 WIB.

Selain menghanguskan rumah. beserta isinya, api juga sempat menjilat tubuh pemilik rumah. Akibatnya disejumlah tubuh Tamsi menderita luka bakar.

Melihat kenyataan yang memilukan dan menyayat hati Ketua DPRD Lamteng membawa korban kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Saya berharap bantuan yang tak seberapa ini mampu meringankan beban pak Tamsi dan keluarga,” jelasnya.

Selain uang tunai dan sembako, politisi PDI Perjuangan tersbeut juga mensupport korban dan keluarga agar segera melupakan trauma akibat terbakarnya rumah Tamsi.

“Atas nama pribadi dan lembaga saya turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak Tamsi dan keluarga. Semoga beliau tabah dan sabar dalam menjalani ujian dari Allah,” ujar Sumarsono.

Cak No berharap keluarga Pak Tamsi tidak melihat jumlah bantuan, yang diberikan namun bentuk kepedulian solidaritas dan loyalitas sesama anak manusia.

Terkait ada sejumlah surat atau dokumen penting yang juga turut menjadi korban kebakaran Sumarsono berjanji akan memfasilitasi agar segera bisa di tangani.

“Untuk surat dan dokumen penting lainnya nanti kita usahan secepatnya bisa jadi dan diproses pihak terkait,” tegasnya.

Untuk memberikan ketegaran agar kesedihan cepat berlalu, Ketua DPRD Lamteng menempatkan diri untuk sarapan bersama keluarga yang dilanda musibah.

Terkait gerak cepat Ketua DPRD yang langsung ke rumah korban selain member kan bantuan juga menyemangati saipul musibah atas kepedulian b tersebut Tamsi serasa dikunjungi dewa penolong.

Tak heran doa dan harapan bajkan ucapan terimakasih kasih terlontar darinya.

“Terima kasih kepada pak Sumarsono yang telah rela dan ikhlas membantu orang yang sedang kesusahan seperti kami,” ungkap Tamsi.

Menurut Tamsi, uluran tangan Ketua DPRD Lamteng sungguh sangat berarti.

“Tadi juga sudah dianter langsung berobat , semoga amal perbuatan Pak Sumarsono dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *