DAERAHHUKUMLAMPUNG TENGAH

Pocil Polres Lamteng Boyong Dua Gelar Juara

Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Tengah, berhasil meraih juara umum ketiga dalam lomba Polisi Cilik tingkat Polda Lampung, di Gedung Graha Bhakti Pramuka Kota Bandar Lampung, Selasa (20/09/2022). (foto: Humas Polres)

LAMPUNG TENGAH-Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Tengah (Lamteng) berhasil meraih juara umum ketiga dalam lomba Polisi Cilik tingkat Polda Lampung, yang dilaksanakan di Gedung Graha Bhakti (GGH) Pramuka Kota Bandar Lampung, Selasa (20/09/2022).

Kasat Lantas Polres Lamteng, AKP Ipran mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya SIK mengatakan, perlombaan Pocil yang digelar Polda Lampung, merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun pada 22 September 2022 mendatang.

Kasat Lantas mengatakan, pada perlombaan Pocil yang diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Lampung. Pocil Polres Lamteng berhasil meraih juara III.

“Alhamdulillah, Pocil binaan Polres Lamteng berhasil membawa piala juara umum ketiga,” ujarnya.

Bahkan, kata AKP Ipran, selain sukses menyabet juara umum III, Pocil Lamteng juga memboyong dua piala lainya yakni, juara 1 kategori Gerakan Pengaturan Lalu Lintas terbaik, dan juara 3 Kategori Formasi terbaik.

Ia mengatakan, keberhasilan 31 siswa SD yang tergabung dalam Tim Pocil Polres Lamteng tersebut, tidak terlepas dari dukungan orang tua, pelatih dan support dari semua pihak.

“Terutama keseriusan para Pocil itu sendiri, mulai dari berlatih hingga pada saat perlombaan,” ujarnya.

AKP Ipran juga berharap, agar seluruh Pocil binaan Polres Lamteng, kedepan bisa menjadi pelopor ketertiban dan keselamatan dalam Berlalulintas.

“Semoga apa yang menjadi cita-cita mereka, untuk menjadi polisi yang baik dan dicintai masyarakat akan tercapai,’’ pungkasnya. (Gunawan)

Comment here