Lamsel Miliki Komunitas Club Motor Trail

LAMPUNG SELATAN-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) resmi memiliki Club Motor Trail, dengan nama Red Brother yang dibentuk di Kalianda, Minggu (25/09/2022).

Terbentuknya, Club Motor Red Brother tersebut, diprakarsai oleh pencinta motor kross Kabupaten Lamsel, dan didukung oleh Bupati Nanang Ermanto. Bukan itu saja, dukungan juga dengan telah terbangunnya sirkuit motor cross berskala nasional di Kecamatan Kalianda Kabupaten Lamsel.

Dengan telah dibangunnya sirkuit motocross berskala nasional tersebut,
perlu adanya kominitas pencinta motor Trail.

Club Motor Trail tersebut, dibawah binaan langsung Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aris Wandi (ketua), Muslim (sekretaris), dan
Tatang Rohadi (bendahara).

Aris Wandi mengatakan, pembentukan Club Motor Trail ini bertujuan untuk merangkul pencinta motor Trail, khususnya menyukai hobi adventure menggunakan motor trail agar tidak hanya sekedar berkumpul.

“Tujuan utamanya, adalah untuk menjalin silaturahim sesama pecinta motor trail. Khususnya, pencinta alam,” kata Aris.

Ia menjelaskan, pembentukan komunitas Club Motor Trail sangat diharapkan mempunyai peranan di masyarakat, khususnya di Kabupaten Lamsel.

“Dengan adanya komunitas ini, insya allah akan ada manfaat buat masyarakat, karena kita memiliki program seperti bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Selain itu, Aris juga membuat kalender touring dengan melintasi sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Lamsel.

“Kita juga akan memperkenalkan, sejumlah objek wisata di Lamsel, melalui agenda touring dengan mengajak komunitas trail yang ada Provinsi Lampung,” tandasnya. (bud/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *